Senin, 19 Maret 2012

Instal Windows 7 Via USB FlashDisk


      

       Bagi temen – temen yang masih bingung karena cd drive nya rusak trus nanti kalo ada masalah dan butuh install ulang gimana ngatasin solusinya,,,

       Tenang jaman sekarang apa sih yang ga bisa ditanganin solusi masalah computer/laptop,,
Saya akan share tentang software yang akan membantu anda dalam merubah flashdisk menjadi cd drive yang biasa anda pake buat install ulang,,

        Namanya WinUSB Maker software ini biasa saya pakai dalam mem-flash windows 7 kedalam flashdisk dimana flasdisk tersebut yang akan saya fungsikan sebagai pengganti dc/dvd drive yang saya pake buat install windows 7 di computer saya,,

        Namun sebelum memakai software ini anda harus menginstal net framework 4 terlebih dahulu..
tenang udh disediakan juga ko,,

Ok sgitu dulu dh, untuk link download ada tuh dibawah


Pass : gratdown

Yang mau copas silahkan tetapi ingat sertakan link sumbernya TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar